Bertajuk 'Wajah Bekasi 5 Tahun Kedepan', Pelita Bangsa Gelar Dialog Publik Bersama Seluruh Paslon Bupati

Bertajuk 'Wajah Bekasi 5 Tahun Kedepan', Pelita Bangsa Gelar Dialog Publik Bersama Seluruh Paslon Bupati

Ikatan Alumni Pelita Bangsa menggelar Dialog Publik Calon Kepala Daerah Kabupaten Bekasi dengan tema bertajuk “Wajah Bekasi 5 Tahun Kedepan” yang diselenggarakan di Kampus Universitas Pelita Bangsa pada Minggu, 20 Oktober 2024 lalu.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Baru-baru ini Ikatan Alumni Pelita Bangsa menggelar Dialog Publik Calon Kepala Daerah Kabupaten Bekasi dengan tema bertajuk “Wajah Bekasi 5 Tahun Kedepan” yang diselenggarakan di Kampus Universitas Pelita Bangsa pada Minggu, 20 Oktober 2024 lalu.

Acara itu digelar di Auditorium Pelita Bangsa yang diikuti lebih dari 1.000 Peserta.

Acara tersebut juga di hadiri oleh seluruh narasumber dari Paslon 01 dihadiri oleh Dr. Dani Ramdan, MT dan Calon Wakil Bupati dari 01 berhalangan hadir karena ada agenda kampanye.

Kemudian, Paslon 02 dihadiri oleh BN Kholik Qodratulloh, S.E, M.Si dan H. Faizal Hafan Farid, S.E, M.Si, Paslon 03 Ade Koswara Kunang, S.H dan dr. Asep Surya Atmaja.

BACA JUGA:Budiwanto: Santri adalah Pilar Peradaban dalam Membangun Bangsa dengan Ilmu dan Akhlak Mulia

BACA JUGA:Memprihatinkan dan Tak Kunjung Diperbaiki, Dishub Bakal Rombak Total halte-halte di Karawang

Selain itu, diacara tersebut juga di hadiri Pj. Bupati Bekasi yang di wakili Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Bawaslu Kabupaten Bekasi, Rektor UPB, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Para Dekan.

“Seluruh Narasumber/Paslon mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga selesai, kecuali Paslon 03 Bapak Ade Koswara Kunang, S.H & dr. Asep Surya Atmaja karena ada kegiatan kepartaian yang tidak bisa ditinggalkan, sebelumnya H-5 Tim 03 sudah menginformasikan kepada pihak panitia terkait hal tersebut,” kata Ketua Pelaksana Refangi Hidayatullah dalam siaran pers yang diterima Cikarang Ekspress pada 22 Oktober 2024.

Ketua Umum Ikalisa, Dede Juhandi, mengatakan pembahasan dialog ini mengkerucut kepada 3 hal utama terkait Infrastruktur, sosial ekonomi dan keselarasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan Visi-misi setiap Paslon.

Menurut Dede, tujuan utama dari kegiatan ini yakni sebagai upaya untuk membuka ruang awal yang seluas-luasnya agar masyarakat mengetahui arah dan wajah Kabupaten Bekasi 5 tahun kedepan.

BACA JUGA:Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Optimis Raih 50 Persen Lebih Suara di Garut

BACA JUGA:Berdialog dengan Influencer dan Konten Kreator Garut, ASIH Siapkan Program 3 Juta Lapangan Kerja

“Kami berharap kedepan ruang-ruang dialog seperti ini terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Ikatan Alumni Pelita Bangsa (IKALISA) mengucapkan apresiasi kepada seluruh Narasumber/Paslon dan tim dari masing-masing paslon yang sudah hadir memenuhi undangan kami. Kedepan kami akan terus canangkan program-program kedaerahan sebagai bentuk komitmen kami ikut berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Terahir, pihaknya ingin menyampaikan pesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan bersama-sama mengawal pesta demokrasi Kabupaten Bekasi. Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: